-->

Aku Ingin | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Ingin". Lagu ini dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary, dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di kanal YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Lagu Rohani Terpopuler, Cipt. Jusiman Syahailatua.

Lagu "Aku Ingin" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Aku Ingin"

BAPA JANGAN BIARKAN
HIDUPKU LARUT DENGAN JANJI MANIS DUNIA
DAN MELUPAKAN KEHENDAKMU

BAPA BAWAKU LEBIH
MENGERTI AKAN SEMUA RANCANGANMU BAGIKU
AGAR KU HIDUP LAYAK UNTUKMU

INGIN SELALU DALAM HADIRATMU
INGIN SELALU DEKAT DISISIMU
RASAKAN KASIHMU

RASAKAN KASIHMU

Lagu "Aku Ingin" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Bapa bawaku lebih" lalu chorus "ingin selalu dalam hadiratMu" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2, chorus, interlude, chorus , modulasi, chorus lagi dan masuk coda "rasakan kasihMu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kemudikan Bahtera Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel