-->

Hidup Yang Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidup Yang Baru". Dinyanyikan oleh Delon dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Hidup Yang Baru, tahun 2014 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hidup Yang Baru" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hidup Yang Baru"

DIDALAM KEGELAPAN
KUTEMUKAN JALAN YANG TERANG

DALAM KESESATANKU
KAU TUNJUKKAN ARAHMU TUHAN

BUATLAH MATAKU BERCAHAYA
AGAR AKU JANGAN TERTIDUR DAN MATI
CURAHKANLAH KUASAMU YANG SEMPURNA
AGAR KUSELALU ADA DIDALAM RUMAHMU

DIA JAMAHKU, PULIHKANKU, BERSIHKANKU
BAHARUI BATINKU DENGAN ROH YANG TEGUH
DENGAN DARAH SUCIMU KUDIMENANGKAN
DAN DIBERIKAN HIDUP YANG BARU

HIDUP YANG BARU
HIDUP YANG BARU

Lagu "Hidup Yang Baru" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "dalam kesesatanku", lalu prechorus pada lirik "buatlah mataku bercahaya"
dan chorus pada lirik "Dia jamahku, pulihkanku, bersihkanku" dan interlude. Kemudian verse2 lagi, prechorus, chorus, interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hidup yang baru" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Hidup Bagi-Mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel