-->

Tak Berubah KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Berubah KasihMu". Dinyanyikan oleh Delon dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia, tahun 2017 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tak Berubah KasihMu" adalah tempo Adagio (lambat) dan dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tak Berubah KasihMu"

SAAT KELAM DIHIDUPKU,
INGAT YESUS DIA MENJAGAKU
KUSERAHKAN KEKUATIRANKU
PADA YESUS DIA P'LIHARAKU

TAK BERUBAH KASIHMU, TAK BERUBAH KUASAMU
KEKUATANMU TUHAN MENOPANG HIDUPKU
TAK BERUBAH KASIHMU, TAK BERUBAH CINTAMU
KEHADIRANMU TUHAN MENGUBAH HIDUPKU

KEHADIRANMU TUHAN KEKUATANMU TUHAN
KEHADIRANMU TUHAN MENGUBAH HIDUPKU

Lagu "Tak Berubah KasihMu" bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "tak berubah kasihMu, tak berubah kuasaMu" dan masuk modulasi. Setelah itu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kehadiranMu Tuhan kekuatanMu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Zaman Elia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel