-->

Pulihkan Ku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pulihkan Ku". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Roy Tuhumury dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih di nyanyikan dan bisa di dengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini merupakan hasil karya Cipt. Visi Batilmurik tahun 2020.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pulihkan Ku" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pulihkan Ku"

BANYAK HAL YANG AKU LAKUKAN
MELANGGAR PRINTAH-MU BAPA
DOSAKU MELEBIHI SEMUA
TANPA-MU TUHAN HIDUP TAK BERARTI
TUHAN DENGAR ANAK-MU INI
ANGKATLAH AKU DARI DOSA

DARAH-MU PULIHKANKU
HIDUPKU JADI BARU
SETIA-MU KEPADAKU
KUBERHARGA DI MATA-MU

HALELUYA
GLORY BAGI-MU YESUS

KUBERHARGA DI MATA-MU

Lagu "Pulihkan Ku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "darah-Mu pulihkanku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus, interlude, chorus lagi, modulasi dan masuk coda pada lirik "kuberharga di mata-Mu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Takut Akan Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel