-->

Yesus Tlah Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tlah Datang". Dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini adalah merupakan hasil karya Cipt. Pance F. Pondaag yang dirilis tahun 2016, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Tlah Datang" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tlah Datang"

T'LAH LAHIR KE DUNIA YESUS KRISTUS
SANG PENEBUS S'GALA DOSA MANUSIA
GLORIA ... TUHAN ...
GLORIA ... TUHAN ...

DALAM KANDANG YANG KECIL DI BETHLEHEM
PUTRA TUNGGAL MAHA KUDUS DILAHIRKAN
GLORIA ... TUHAN ...
GLORIA ... TUHAN ...

DIMULIAKAN NAMA-MU
BUNDAKU MARIA
YESUS MAHA PENGASIH
T'LAH DATANG KE DUNIA

T'LAH DATANG KE DUNIA

Lagu "Yesus Tlah Datang" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "dalam kandang yang kecil di Bethlehem" lalu chorus pada lirik "dimuliakan Nama-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "t'lah datang ke dunia" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel