-->

Suci Suci Suci Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Suci Suci Suci Allah". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers, dengan alunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2, Maranatha tahun 2017.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Suci Suci Suci Allah" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik berupa keyboard yang memiliki tombol program tempo, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Suci Suci Suci Allah"

suci suci suci
Allah maha kuasa
suci suci suci
Allah maha kuasa

bumi penuh kemuliaanNya
bumi penuh kemuliaanNya
bumi penuh kemuliaanNya
sucilah Tuhan

sucilah Tuhan

Lagu "Suci Suci Suci Allah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus "bumi penuh kemuliaanNya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan masuk coda pada lirik "sucilah Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hidupku Di TanganMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel