-->

Jangan Kamu Takut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Kamu Takut". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh, tahun 2010 Maranatha, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Jangan Kamu Takut" dapat menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari Andante/ kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang memiliki program tempo, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Kamu Takut"

JANGAN KAMU TAKUT AKU ADALAH
ITU TUHAN JANJI BIAR INGATLAH
ITUPUN B'RI HIBUR KALAU TAK SENANG
LAGIPUN B'RI KUAT BILA ENGKAU MASUK P'RANG

HAI TIDAK PERNAH
HAI TIDAK PERNAH
K'LAK IA TINGGALKAN DIKAU
BAHKAN TIADA PERNAH

BAHKAN TIADA PERNAH

Lagu "Jangan Kamu Takut" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "hai tidak pernah" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bahkan tiada pernah" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Sungguh Berarti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel