-->

Sudahkah Yang Terbaik Kuberikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Yang Terbaik Kuberikan". Dinyanyikan oleh Masnait dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 21 Nonstop Pujian Rohani Masnait, tahun 2000 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sudahkah Yang Terbaik Kuberikan" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Yang Terbaik Kuberikan"

SUDAHKAH YANG TERBAIK ‘KU BERIKAN
KEPADA YESUS TUHANKU?
BESAR PENGURBANANNYA DI KALVARI!
DIHARAPNYA TERBAIK DARIKU.

BERAPA YANG TERHILANG T’LAH ‘KU CARI
DAN ‘KU LEPASKAN YANG TERBELENGGU?
SUDAHKAH YANG TERBAIK ‘KU BERIKAN
KEPADA YESUS, TUHANKU?

BEGITU BANYAK WAKTU YANG TERLUANG
SEDIKIT ‘KU B’RI BAGINYA.
SEBAB KURANG KASIHKU PADA YESUS;
MUNGKINKAH HANCUR PULA HATINYA?

SUDAHKAH YANG TERBAIK ‘KU BERIKAN
KEPADA YESUS, TUHANKU?

Menyanyikan lagu "Sudahkah Yang Terbaik Kuberikan" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "berapa yang terhilang t’lah ‘ku cari" dan masuk modulasi. Setelah itu ke verse2 pada lirik "begitu banyak waktu yang terluang", chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sudahkah yang terbaik ‘ku berikan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hatiku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel