-->

Janji Yang Manis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janji Yang Manis". Dinyanyikan Masnait dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 21 Nonstop Pujian Rohani Masnait, tahun 2000 Maranatha.

Membawakan lagu "Janji Yang Manis" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Janji Yang Manis"

JANJI YANG MANIS KAU TAK KULUPAKAN
TAK TEROMBANG-AMBING LAGI JIWAKU
WALAU LEMBAH HIDUPKU PENUH AWAN
NANTI KAN CERAHLAH LANGIT DIATASKU

KAU TIDAK AKAN AKU LUPAKAN
AKU MEMIMPINMU AKU MEMBIMBINGMU
KAU TIDAK AKAN AKU LUPAKAN
AKU PENOLONGMU YAKINLAH TEGUH

YAKIN KAN JANJI KAU TAK KU LUPAKAN
DENGAN SUKACITA AKU JALAN TRUS
DUNIA DAN KAWAN TIADA KU HARAPKAN
SATU YANG SETIA YESUS PENEBUS

AKU PENOLONGMU YAKINLAH TEGUH

Menyanyikan Lagu "Janji Yang Manis" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kau tidak akan Aku lupakan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "yakin kan janji Kau tak Ku lupakan", chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Aku penolongmu yakinlah teguh" lalu ending lagu. Lihat juga : Damai Yang Dia Berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel