-->

Surya Di Balik Awan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Surya Di Balik Awan". Dinyanyikan oleh Michael Panjaitan, lagu ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, dimana lagu tersebut dibawakaan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018 Impact Worship 3, dan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Surya Di Balik Awan" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Surya Di Balik Awan"

SAAT MELINTAS LANGIT YANG BIRU
SAAT MELEWATI LEMBAH YANG KELAM
INGAT DI HATI KUATKAN HARAP
TUHAN SLALU ADA TAK TINGGALKANMU..

SURYA BERSINAR DI BALIK AWAN
TUHAN SETIA TAK TINGGALKANMU
SURYA BERSINAR DI BALIK AWAN..
TUHAN SETIA TAK TINGGALKANMU

TUHAN SETIA TAK TINGGALKANMU

Lagu "Surya Di Balik Awan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "surya bersinar di balik awan" dan massuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, chorus dan interlude, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan setia tak tinggalkanmu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hatiku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel