-->

Antara Getsemani Dan Kalvary | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Antara Getsemani Dan Kalvary". Dinyanyikan oleh Mainoro dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu ini disambut dengan sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Antara Getsemani Dan Kalvary, tahun 2020 Pelita Utama.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Antara Getsemani Dan Kalvary" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti Keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Antara Getsemani Dan Kalvary"

GETSEMANI
U ...

SEMULA AKU TAK MENGERTI
MENGAPA INI SAMPAI TERJADI
WAKTU DI GETSEMANI
KAU RELAKAN DIRI HADAPI
PENGORBANAN MAUT
SEMUA UNTUK KASIH SAYANG

TANGAN-MU YANG BERLUBANG PAKU
DAN MULUT PUSARA YANG TERBELAH
LUKISAN PENCIPTAAN SEBAGAI TANDA BUKTI
YANG MANA TUHAN KITA HIDUP
YANG MANA GENAPLAH FIRMAN-MU
GETSEMANI

GETSEMANI
DISITULAH AWAL SIKSAAN-MU
DAN KALVARY
DISITULAH AKHIR DERITA-MU
SEMUA KAU LAKUKAN
WALAUPUN KAU SADARI
DEMI KEMULIAAN-MU

GETSEMANI DAN KALVARY
GETSEMANI DAN KALVARY
GETSEMANI DAN KALVARY

Lagu "Antara Getsemani Dan Kalvary" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (intro) lalu interlude, lalu verse pada lirik "Semula aku tak mengerti" dan interlude lagi. Setelah itu verse2 pada lirik "Tangan-Mu yang berlubang paku", chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Getsemani dan Kalvary" lalu ending lagu. Lihat juga : Surya Di Balik Awan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel