-->

Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit". Dinyanyikan oleh Victor Hutabarat dengan alunan musik yang harmonis dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Jadilah Tuhan KehendakMu, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smarphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit"

DI JALAN HIDUP YANG LEBAR SEMPIT
ORANG SEDIH MENGERANG
TOLONG MEREKA YANG DALAM GELAP
BAWALAH SINAR TERANG

PAKAILAH AKU JALAN BERKATMU
MEMANCARKAN CAHAYAMU
BUATLAH AKU SALURAN BERKAT
BAGI SIAPA YANG RISAU PENAT

WARTAKAN KRISTUS DENGAN KASIHNYA
PENGAMPUNANNYA PENUH
ORANG KAN DATANG PABILA ENGKAU
MENJADI SAKSI TEGUH

SEPERTI TUHAN MEMB'RI PADAMU
DAN MENGASIHI DIKAU
B'RI BANTUANMU DI MANA PERLU
YESUS MENGUTUS ENGKAU

YANG RISAU PENAT

Lagu "Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "pakailah aku jalan berkatMu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "wartakan Kristus dengan kasihNya" lalu chorus, dan modulasi, verse3 pada lirik "seperti Tuhan memb'ri padamu" dan masuk coda pada lirik "yang risau penat" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Ini Adalah Musafir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel