-->

Gunung KudusMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gunung KudusMu". Lagu ini dipopulerkan oleh PUTRI AYU - SUDIRMAN WORSHIP, tahun 2021. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan irama musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Gunung KudusMu" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Gunung KudusMu"

BAWAKU KE GUNUNG KUDUSMU
DI TEMPAT KEDIAMANMU
BIAR KEMULIAAN MELINGKUPI HIDUPKU
DAN JIWAKU 'KAN DIPUASKAN

HANYA DEKATMU ITU YANG KUPERLU
KAU SUMBER PENGHIBURANKU
DAN KAU YANG UBAHKAN AIR MATAKU
JADI LEMBAH YANG BERMATA AIR

S'BAB ITU KUMEMUJIMU ENGKAU ALLAHKU
MULUTKU 'KAN S'LALU PUJIMU
DAN ANGKAT TANGAN SEMBAHMU TINGGIKAN NAMAMU
YESUS KEMULIAAN BAGIMU

TIADA YANG DAPAT MEMISAHKAN AKU DARI KASIHMU
YESUS HANYA DALAM NAMAMU KUTEMUKAN KUATKU

YESUS KEMULIAAN BAGIMU

Lagu "Gunung KudusMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "hanya dekatMu itu yang kuperlu" dan chorus pada lirik "s'bab itu kumemujiMu Engkau Allahku". Kemudian kembali ke awal lagu, lalu prechorus, chorus, lalu bridge pada lirik "tiada yang dapat memisahkan aku dari kasihMu" dan modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus kemuliaan bagiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel