-->

Hanya Yesus Yang Kupandang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Yesus Yang Kupandang". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar serta jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia.

Lagu "Hanya Yesus Yang Kupandang" dibawakan menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute)/ ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Yesus Yang Kupandang"

HANYA YESUS YANG KUPANDANG
HANYA YESUS YANG KUPANDANG
HANYA YESUS YANG KUPANDANG
TAK PALING KE BLAKANG

HANYA DIALAH TUHANKU
YANG BAYAR SEMUA HUTANGKU
HANYA YESUS YANG KUPANDANG
TAK PALING KE BLAKANG

O BESAR CINTANYA, ANUGRAHNYA HERAN
DI KAYU SALIBNYA DOSA DIKALAHKAN

DI KAYU SALIBNYA DOSA DIKALAHKAN

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "hanya Dialah Tuhanku" dan bridge pada lirik "o besar cintaNya, anugrahNya heran". Kemudian kembali lagi ke verse, verse2, bridge dan masuk coda pada lirik "di kayu salibNya dosa dikalahkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel