-->

Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Yesus Gembalaku tahun 2014 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai sekarang lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk per menit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku"

KU MAU BERJALAN DENGAN JURU S'LAMATKU
DI LEMBAH BERBUNGA DAN BERAIR SEJUK
YA KEMANA JUGA AKU MAU MENGIKUTNYA
SAMPAI AKU TIBA DI NEG'RI BAKA

IKUT IKUT IKUT TUHAN YESUS
KU TETAP MENDENGAR DAN MENGIKUTNYA
IKUT IKUT IKUT TUHAN YESUS
YA KEMANA JUGA KU MENGIKUTNYA

KU MAU BERJALAN DENGAN JURU S'LAMATKU
DILEMBAH GELAP DIBADAI YANG MENDERU
AKU TAK KAN TAKUT DI BAHAYA APAPUN
BILA KU DIBIMBING TANGAN TUHANKU

BERSAMA JURU S'LAMAT HATIKU TEGUH
DILEMBAH DAN BUKIT YANG PERLU KU TEMPUH
TUHANKU MEMBIMBING AKU PADA JALANNYA
YANG MENUJU RUMAH ALLAH YANG BAKA

YA KEMANA JUGA KU MENGIKUTNYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "ikut ikut ikut Tuhan Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ku mau berjalan dengan Juruslamatku" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "bersama Juruslamat hatiku teguh" lalu chorus, ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ya kemana juga ku mengikutNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Titian Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel