-->

Jiwaku Haus Akan KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Haus Akan KasihMu". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Jiwaku Haus Akan KasihMu" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Haus Akan KasihMu"

JIWAKU HAUS HAUS AKAN KASIHMU
JIWAKU RINDU RINDU AKAN CINTAMU
SIRAMILAH TAMAN HATIKU YANG KERING INI
AGAR CINTAMU BERSEMI DI HATIKU

OH YESUS KEKASIHKU HANYALAH KAU
NAMAMU KAN KUUKIR DI HATIKU
SEUMUR HIDUPKU HANYA BAGIMU YESUS
KU MAU SETIA SETIA SELAMANYA

SEUMUR HIDUPKU HANYA BAGIMU YESUS
KU MAU SETIA SETIA SELAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "oh Yesus kekasihku hanyalah Kau" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "seumur hidupku hanya bagiMu Yesus" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Pulihkan Aku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel