-->

Hatiku Puji NamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Puji NamaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang lembut dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Hatiku Puji NamaMu" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload di Play Store pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Puji NamaMu"

HATIKU PUJI NAMAMU
JIWAKU AGUNGKANMU
KUSEMBAH KUTINGGIKAN NAMAMU
BAWA DAKU KEHADIRATMU

KINI KURASAKAN KASIHMU
HANGAT MENYELIMUTIKU
S'BAB ENGKAU RAJA SEMESTA ALAM
HADIR BERTAHTA DI HIDUPKU

BETAPA INDAHNYA
HIDUP DI DALAM NAUNGANMU TUHAN
KUNAIKKAN KIDUNG PUJIAN BAGIMU
YESUS JURU S'LAMAT DUNIA

KUNAIKKAN KIDUNG PUJIAN BAGIMU
YESUS JURU S'LAMAT DUNIA

Lagu "Hatiku Puji NamaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "kini kurasakan kasihMu" dan chorus pada lirik "betapa indahnya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kunaikkan kidung pujian bagiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel