-->

Kami Berkumpul MemujiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Berkumpul MemujiMu". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers
Maranatha Indonesia. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kami Berkumpul MemujiMu" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kami Berkumpul MemujiMu"

KAMI BERKUMPUL MEMUJIMU,
MENYEMBAHMU YANG KUDUS
KAMI BERKUMPUL MEMUJIMU,
MENYEMBAHMU YANG KUDUS

PUJILAH BAPA, PUJILAH ANAK
PUJI ROH KUDUS, KETIGA YANG ESA
PUJILAH BAPA, PUJILAH ANAK
PUJI ROH KUDUS, KETIGA YANG ESA
HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "pujilah Bapa, pujilah Anak" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Haleluya, Haleluya, Haleluya, Haleluya!" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Datang Ke Hadirat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel