-->

Masuk HadiratNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masuk hadiratNya". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers
Maranatha Indonesia. Dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Masuk hadiratNya" dapat menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Masuk hadiratNya"

MASUK HADIRATNYA
DENGAN HATI BERSYUKUR
MEMUJI DIA MEMUJI DIA

BRI PUJI DAN HORMAT,
TINGGIKAN NAMANYA
YESUS NAMA SGALA NAMA

YESUS NAMA SGALA NAMA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) yang diulangi 2 kali, lalu ke prechorus pada lirik "bri puji dan hormat" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse (diulang 2 kali), prechorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus nama sgala nama" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel