-->

Lima Roti Dan Dua Ikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lima Roti Dan Dua Ikan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Yehuda Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Hits Pujian Abadi, Vol. 2 tahun 2009 Maranatha.

Membawakan lagu "Lima Roti Dan Dua Ikan" dapat menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Lima Roti Dan Dua Ikan"

LIMA ROTI DAN DUA IKAN
TUHAN YESUS MEMBERKATI
LIMA ROTI DAN DUA IKAN
TUHAN MEMBERKATI

DIMAKAN LIMA RIBU ORANG
SISANYA DUABLAS BAKUL
LIMA ROTI DAN DUA IKAN
TUHAN MEMBERKATI

TUHAN MEMBERKATI

Lagu "Lima Roti Dan Dua Ikan" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "dimakan lima ribu orang" dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan memberkati" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Pujilah Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel