-->

Pujilah Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhanku". Lagu ini dipopulerkan oleh Yehuda Singers dengan iringan irama musik yang indah dan riang gembira. Dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu tesebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Cha Cha Rohani, Vol. 3 tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pujilah Tuhanku" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhanku"

PUJILAH TUHANKU SELAMA LAMANYA
PUJILAH TUHANKU DIA BAIK BUAT BUAT SAYA
PUJILAH TUHANKU SELAMA LAMANYA
KU TAK DAPAT BALAS CINTANYA TUHANKU

KU TAK DAPAT BALAS CINTANYA TUHANKU

Lagu "Pujilah Tuhanku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "ku tak dapat balas cintaNya Tuhanku" (diulang kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku tak dapat balas cintaNya Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Memuji Tuhan Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel