-->

Percaya Saja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Percaya Saja". Dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, 30 Cha Cha Rohani, Vol. 3 tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Percaya Saja" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Percaya Saja"

PERCAYA SAJA, PERCAYA SAJA
PERCAYA YANG B’RI KITA MENANG
PERCAYA SAJA DI DALAM DARAH-NYA
PERCAYA TENTU KITA MENANG

HALELUYAH PUJI TUHAN
HALELUYAH PUJI TUHAN
HALELUYAH PUJI TUHAN
HALELUYAH

PERCAYA SAJA DI DALAM DARAH-NYA
PERCAYA TENTU KITA MENANG

Lagu "Percaya Saja" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Haleluyah puji Tuhan" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke awal lagu lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, ke awal lagu lagi dan masuk coda pada lirik "percaya saja di dalam darah-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Pimpinlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel