-->

Tuhan Ku Rindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ku Rindu". Diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers, Maranatha Indonesia, lagu ini dipopulerkan oleh Yehuda Singers. Dengan alunan musik yang begitu indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya.

Membawakan lagu "Tuhan Ku Rindu" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ku Rindu"

TUHAN 'KU RINDU
MENGATAKAN PADA-MU
KAULAH SEGALANYA
DALAM HIDUPKU

MENGENAL ISI HATI-MU,
AKUPUN BERSYUKUR
AKULAH PUT'RA-MU,
PUTERA RAJA

KUPUJI NAMA-MU, KUPUJI NAMA-MU
KUSANJUNG ENGKAU O... TUHAN
KUPUJI NAMA-MU, KUPUJI NAMA-MU
KUSANJUNG ENGKAU O... TUHAN

KUSANJUNG ENGKAU O... TUHAN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "mengenal isi hati-Mu" dan masuk chorus pada lirik "kupuji namaMu, kupuji namaMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu verse2, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kusanjung Engkau o... Tuhan" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Hatiku Siap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel