-->

Hatiku Siap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Siap". Diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers, Maranatha Indonesia, lagu ini dipopulerkan oleh Yehuda Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hatiku Siap" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Siap"

HATIKU SIAP,
YA ALLAH, HATIKU SIAP
AKU KAN BERMAZMUR
AKU KAN BERNYANYI,

BANGUNLAH, HAI JIWAKU,
BANGUNLAH, HAI GAMBUS DAN KECAPI,
AKU MAU MEMBANGUNKAN FAJAR

AKU MAU MEMBANGUNKAN FAJAR

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "bangunlah, hai jiwaku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "aku mau membangunkan fajar" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. lihat juga : Engkaulah Tuhan Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel