-->

Yesus Kekasih Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekasih Jiwaku". Lagu ini dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang harmonis dan bersemangat. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia.

Lagu "Yesus Kekasih Jiwaku" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute)/ ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekasih Jiwaku"

YESUS KEKASIH JIWAKU
SUNGGUH KUPERCAYA PADAMU
KARENA KASIHMU PADAKU
KAU TEBUS DOSAKU

DARI TERBITNYA MATAHARI
DAN SAMPAI TERBENAMNYA
KUANGKAT LAGU PUJIAN
TINGGIKAN NAMAMU

DENGAN GENDANG KUPUJI-KUPUJI
DENGAN KECAPI OH OH OH OH OH
KUBERNYANYI ALLELUIA
YESUS KEKASIHKU

KUBERNYANYI ALLELUIA
YESUS KEKASIHKU

Lagu "Yesus Kekasih Jiwaku" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "dari terbitnya matahari" lalu chorus pada lirik "dengan gendang kupuji-kupuji" dan masuk interlude. Kemudian ke awal lagu lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kubernyanyi alleluia" lalu ending lagu. Lihat juga : Akulah Jalan Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel