-->

Akulah Jalan Kebenaran | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Akulah Jalan Kebenaran". Lagu ini dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang harmonis dan bersemangat, sehingga mendapat pujian yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Akulah Jalan Kebenaran" adalah dengan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute)/ ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Akulah Jalan Kebenaran"

AKULAH JALAN KEBENARAN
DAN JALAN KEHIDUPAN
KATA YESUS DI DALAM FIRMAN NYA

TAK ADA SEORANGPUN YANG DAPAT
MASUK KE DALAM KERAJAAN NYA
HANYA YANG PERCAYA PADA NYA

YESUS YESUS KU BANGGA JADI ANAK MU
YESUS YESUS KAULAH PUJAANKU
YESUS YESUS KU BANGGA JADI MILIK MU PAKAILAH HIDUPKU JADI ALAT MU

PAKAILAH HIDUPKU JADI ALAT MU

Lagu "Akulah Jalan Kebenaran" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tak ada seorangpun yang dapat", lalu kembali ke verse, verse2 lalu chorus pada lirik "Yesus Yesus ku bangga jadi anak Mu" dan interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "pakailah hidupku jadi alat Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : KekuatanNya Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel