-->

Yesus Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus". Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Worship Time, dimana lagu ini dinyanyikan dengan alunan irama musik yang begitu indah, lembut dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Yesus" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus"

YESUS, YESUS
YANG KUDUS DAN DIURAPI
YESUS

YESUS, YESUS
MENANG ATAS KUASA MAUT
YESUS...

NAMAMU MANIS SPERTI MADU
JIWAKU MERINDUKAN ENGKAU
FIRMANMU TERANG DI JALANKU
KU MENGASIHIMU O YESUS

YANG KUDUS DAN DIURAPI
YESUS YESUS YESUS

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Yesus, Yesus" dan chorus pada lirik "namaMu manis sperti madu". Kemudian kembali ke verse, verse2, chorus, dan interlude, ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali), verse lagi dan masuk coda pada lirik "yang kudus dan diurapi" lalu ending lagu. Lihat juga : Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel