-->

Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Worship Time, dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap"

HATIKU SIAP
YA ALLAH, HATIKU SIAP
UNTUK MEMUJI DAN BERMAZMUR BAGIMU

KU ANGKAT TANGAN,
YA ALLAH, KU ANGKAT TANGAN
UNTUK MENYEMBAH DAN TINGGIKAN NAMAMU

KU SEMBAH KAU,
KU SEMBAH KAU TUHAN
SELAMANYA KUCINTA KAU YESUS

SELAMANYA KUCINTA KAU YESUS

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "ku angkat tangan" lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "ku sembah Kau" dan interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, chorus (diulang 2 kali), lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selamanya kucinta Kau Yesus" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tuhan Ku Rindu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel