-->

Bermazmur BagiNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bermazmur BagiNya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bermazmur BagiNya" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bermazmur BagiNya"

ADALAH BAIK MENGUCAPKAN SYUKUR KEPADA TUHAN
DAN MENYANYIKAN MAZMUR BAGINYA
TUK BRITAKAN FIRMANNYA
DI WAKTU PAGI KESETIAANNYA DI WAKTU MALAMPUN
BESARNYA PEKERJAANNYA
DAN SANGAT DALAM RANCANGANNYA

TLAH KAU BUAT KUBERSUKACITA YA TUHAN
SBAB PEKERJAANMU DAN PERBUATANMU
KU KAN BERSORAK-SORAI
TLAH KAU BUAT KUBERSUKACITA YA TUHAN
SBAB PEKERJAANMU DAN PERBUATANMU
KU KAN BERSORAK-SORAI

SBAB PEKERJAANMU DAN PERBUATANMU
KU KAN BERSORAK-SORAI

Menyanyikan lagu "Bermazmur BagiNya" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "adalah baik mengucapkan syukur kepada Tuhan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "tlah Kau buat kubersukacita ya Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sbab pekerjaanMu dan perbuatanMu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tuhan Kan Menjaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel