-->

Tuhan Kan Menjaga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kan Menjaga". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Kan Menjaga" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kan Menjaga"

MATA TUHAN S'LALU TERTUJU
KEPADA SETIAP ORANG YANG BENAR
TELINGANYA S'LALU MENDENGAR
SUARA MEREKA YANG MINTA TOLONG

TUHAN ITU SELALU DEKAT
PADA ORANG YANG PERCAYA PADANYA
S'GALA BEBAN SERTA RINTANGAN
AKAN DILENYAPKAN DENGAN URAPAN

TUHAN KAN MENJAGA HAMBA-HAMBANYA
DAN MALAIKAT TUHAN DI SEK'LILING KITA
TUHAN KAN MENJAGA HAMBA-HAMBANYA
DAN MALAIKAT TUHAN DI SEK'LILING KITA

Lagu "Tuhan Kan Menjaga" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "mata Tuhan s'lalu tertuju" lalu verse2 pada lirik "Tuhan itu selalu dekat" dan chorus pada lirik "Tuhan kan menjaga hamba-hambaNya" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kau Hadir Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel