-->

Biarpun Gunung-Gunung Beranjak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biarpun Gunung-Gunung Beranjak". Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022.

Membawakan lagu "Biarpun Gunung-Gunung Beranjak" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Biarpun Gunung-Gunung Beranjak"

BIARPUN GUNUNG-GUNUNG BERANJAK
DAN BUKIT-BUKITPUN BERGOYANG
NAMUN KASIH SETIAMU TAK AKAN
BERANJAK DARIKU

TAK AKAN BERANJAK, TAK AKAN BERGOYANG
TAK AKAN BERANJAK, TAK AKAN BERGOYANG
DEMIKIANLAH FIRMAN-MU TUHAN, YANG MENGASIHIKU

Menyanyikan "Biarpun Gunung-Gunung Beranjak" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "biarpun gunung-gunung beranjak" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Tak akan beranjak, tak akan bergoyang" (diulang 2 kali) dan interlude. Kemudian kembali lagi ke verse (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Hosana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel