-->

Yesus Nama Itu Pikat Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Nama Itu Pikat Hatiku". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan diiringi alunan musik yang merdu dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Yesus Nama Itu Pikat Hatiku" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Nama Itu Pikat Hatiku"

YESUS, YESUS, YESUS
NAMA ITU PIKAT HATIKU
YESUS, YESUS, YESUS
NAMA ITU PIKAT HATIKU

DIA HAPUS SEMUA DOSAKU
DAN BRI HATI YANG BARU
HATI RESAH DIA LENYAPKAN
SEJAHTERA DIA BERIKAN
HATI BIMBANG TAK MENENTU
HIDUP KEKAL DIA BRIKAN PADAKU

Lagu "Yesus Nama Itu Pikat Hatiku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yesus, Yesus, Yesus" lalu chorus pada lirik "Dia hapus semua dosaku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel