-->

Habakuk | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Habakuk". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut diterima dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Habakuk" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Habakuk"

SEKALIPUN POHON ARA TIDAK BERBUNGA
POHON ANGGUR TIDAK BERBUAH
HASIL POHON ZAITUN MENGECEWAKAN

SEKALIPUN LADANG-LADANG TAK MENGHASILKAN
SEGALA BAHAN MAKANAN
NAMUN ‘KU TETAP BERSORAK DI DALAM TUHAN

SEKALIPUN KAMBING DOMBA
TERHALAU DARI KURUNGAN
DAN TIADA LEMBU SAPI DI DALAM KANDANG
NAMUN DI DALAM ALLAH YANG
MENYELAMATKAN AKU
HATIKU S’LALU BERIA-RIA

Lagu "Habakuk" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "sekalipun pohon ara tidak berbunga" lalu verse2 pada lirik "sekalipun ladang-ladang tak menghasilkan" dan chorus pada lirik "sekalipun kambing domba" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel