-->

Ku Mau MenghampiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau MenghampiriMu". Dipopulerkan oleh Maranatha Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia.

Lagu "Ku Mau MenghampiriMu" dapat dibawakan menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau MenghampiriMu"

KU MAU MENGHAMPIRIMU
KAU FIRMAN YANG HIDUP
KU MAU MENGHAPIRIMU, KAULAH PINTU
KU MAU MENGHAMPIRIMU
KAU TERANG YANG HIDUP
KU MAU MENGHAMPIRIMU, KAULAH TUHAN

KAU MEMBUAT JALANKU MENJADI BARU
OLEH KETETAPANMU ENGKAU KUATKANKU
DALAM HADIRATMU, TENT'RAM DI HATIKU
KAU MEMANGGIL DAKU DATANG PADAMU

KU MAU MENGHAMPIRIMU, KAULAH TUHAN

Lagu "Ku Mau MenghampiriMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara
Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (chorus) pada lirik "Ku mau menghampiriMu" (diulang 2 kali) dan masuk verse pada lirik "Kau membuat jalanku menjadi baru". Setelah itu kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku mau menghampiriMu, Kaulah Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ditempat KediamanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel