-->

Aku Ingin MelayaniMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Ingin MelayaniMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Masnait Group, pada Album Musik Rohani tahun 2012. Dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah, membuat lau ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat serta para pendengarnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Aku Ingin MelayaniMu" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Ingin MelayaniMu"

AKU INGIN MELAYANI-MU, KAR'NA KASIH-MU KUDUS
DALAM SUKA DAN DALAM DUKA, TUHAN PIMPIN HIDUPKU

DOSAKU DITEBUS-NYA OLEH DARAH-MU KUDUS UUU UUU UUU
JAMAHMU KURINDUKAN, TUHAN PIMPIN HIDUPKU

I WILL SERVE YOU BECAUSE I LOVE YOU
YOU HAVE GIVEN LIFE TO ME
I WAS NOTHING UNTIL YOU FOUND ME
YOU HAVE GIVEN LIFE TO ME

HEART-ACHES BROKEN PEOPLE
RUINED LIVES ARE WHY YOU DIED ON CALV'RY
YOUR TOUCH IS WHAT I LONG FOR
YOU HAVE GIVEN LIFE TO ME

TUHAN PIMPIN HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Aku Ingin MelayaniMu" bisa dimulai dari verse2 pada lirik "I will serve You because I love you" lalu chorus2 pada lirik "heart-aches broken people". Kemudian ke verse pada lirik "aku ingin melayani-Mu, kar'na kasih-Mu kudus" lalu chorus pada lirik "dosaku ditebus-Nya oleh darah-Mu kudus uuu uuu uuu" dan interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan pimpin hidupku", lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Inilah Alif Dan Ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel