-->

Penuhilah Pialamu Hari Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penuhilah Pialamu Hari Ini". Lagu ini terdapat dalam Lagu Nyanyian Kemenangan Iman Album ”Aku Tahun Yang Kupercaya" tahun 2021. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut diterima oleh jemaat dan para pendengarnya dengan baik, bahkan masih dinyanyikan hingga kini, serta bisa didengarkan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Penuhilah Pialamu Hari Ini" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Penuhilah Pialamu Hari Ini"

RINDUKAH KAU HARI INI BAGI S’MUA BERKAT HU DALAM KEHIDUPANMU
DAN BEROLEH S’GALA JANJI SERTA TURUT FIRMAN-NYA KESENANGAN YANG BAKA

DIPENUHI HARI INI DI HATIMU LEMBAKLAH PIALAMU S’PERTI JANJI TUHANMU
DIPENUHI HARI INI DI HATIMU DENGAN KUASA ROH KUDUS.

BAWALAH PIALAMU KOSONG DARI TANAH LIAT CUCI DENGAN DARAH-NYA
DATANG DENGAN KERENDAHAN KEPERLUAN YANG BESAR TUNGGU DI HADIRAT-NYA.

Lagu "Penuhilah Pialamu Hari Ini" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "rindukah kau hari ini bagi s’mua berkat Hu dalam kehidupanmu" lalu chorus pada lirik "dipenuhi hari ini di hatimu lembaklah pialamu s’perti janji Tuhanmu". Setelah itu ke verse2 pada lirik "bawalah pialamu kosong dari tanah liat cuci dengan darah-Nya" lalu chorus, interlude, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ingatlah Maju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel