-->

Dari Hati Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Hati Ini". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Grup DALYES , dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru, dan Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music). Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut terdapat dalam album Eldhy Victor Tanamal, Album Rohani : Ajari Aku Bapa, Lagu Rohani Terbaru 2018.

Lagu "Dari Hati Ini" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dari Hati Ini"

DAN KU BERNYANYI MEMUJIMU TUHAN
HIDUPKU DALAM TANGANMU
SEMPURNA KARYAMU TUHAN

SERING KU TAK MENGERTI
UNTUK SEMUA YANG KAU LAKUKAN
S'PERTI KAU TAK PEDULI
DENGAN YANG KU HADAPI KINI

TAPI DAKU TERUS IKUTI
JALAN YANG TELAH KAU SEDIAKAN
KAU TUHAN YANG PEDULI
AGAR HIDUPKU SELALU PERCAYAKU SEPENUHNYA PADA-MU

DAN KU BERNYANYI MEMUJIMU TUHAN
MENGUCAP SYUKUR TUK SEMUA YANG TERJADI
DARI HATI INI KU PERSEMBAHKAN SEMUA
HIDUPKU DALAM TANGAN-MU SEMPURNA KARYA-MU TUHAN

HATIKU MEMANDANGMU DAN KU BERSERU
TUHAN INILAH HATIKU

HIDUPKU DALAM TANGANMU SEMPURNA KARYAMU TUHAN

Lagu "Dari Hati Ini" bisa dinyanyikan dari awal (intro) pada lirik "dan ku bernyanyi memujiMu Tuhan" lalu verse pada lirik "tapi daku terus ikuti" lalu verse2 pada lirik "tapi daku terus ikuti" dan chorus pada lirik "dan ku bernyanyi memujiMu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "hatiku memandangMu dan ku berseru" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hidupku dalam tanganMu sempurna karyaMu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Bapa Kami Puji Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel