-->

Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini. Lagu tersebut merupakan hasil karya dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru , dan Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music). Lagu ini diambil dari Album Rohani : Ajari Aku Bapa, Lagu Rohani Terbaru 2021.

Membawakan lagu "Kasih Tuhan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhan"

KASIH TUHAN SELALU BARU
SETIAP HARINYA DIA BERI PADAKU
CINTA TUHAN SLALU BERTAMBAH
LEBIH DALAM LAGI TAK BERKESUDAHAN

KU MEMUJI-MU,.. KU MENYEMBAH-MU
KAU ALLAH YANG SETIA DALAM HIDUPKU

KAU ALLAH YANG SETIA DALAM HIDUPKU

Lagu "Kasih Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kasih Tuhan selalu baru" lalu chorus pada lirik "ku memuji-Mu,.. ku menyembah-Mu" lalu kembali ke verse dan interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik " Kau Allah yang setia dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Puji NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel