-->

Di Heningnya Malam Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Heningnya Malam Ini". Lagu tersebut diambil dari album Victor Hutabarat yaitu Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu-Lagu Pelengkap Kidung Jemaat, Volume1, 2009 Maranatha Indonesia. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan sampai saat ini dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Di Heningnya Malam Ini" dapat dibawakan dengan tempo Adagietto (agak lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Lagu tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Di Heningnya Malam Ini"

DI HENINGNYA MALAM INI,
TULUS DAN RENDAH HATI,
BERTELUT BERDOA PADAMU;
INILAH BISIK KALBU:

APA YANG AKU MILIKI,
TUBUH DAN JIWA INI,
KUSERAHKAN HANYA PADAMU,
KURBAN PERSEMBAHANKU.

WALAU ‘KU BERDOSA,
WALAU TERNODA,
TETAPI DARAH YANG KUDUS
T’LAH SUCIKAN DIRIKU.

DAN JATI DIRIKU KINI
BUKAN DIRIKU LAGI,
MELAINKAN KRISTUS TUHANKU
HIDUP DALAM DIRIKU.

T’LAH SUCIKAN DIRIKU

Lagu "Di Heningnya Malam Ini" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di heningnya malam ini" lalu verse2 pada lirik "apa yang aku miliki" dan chorus pada lirik "walau ‘ku berdosa" lalu masuk modulasi. Kemudian setelah itu ke verse3 pada lirik "dan jati diriku kini" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "t’lah sucikan diriku" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Bapa Kami Puji Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel