-->

Yesus Kau Kekasihku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kekasihku". Dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary, lagu ini dinyanyikannya dengan penuh penjiwaan sehingga mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini merupakan hasil karya Cipt. Buche Kulaleen yang dirilis pada tahun 2021, serta dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Kau Kekasihku" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kekasihku"

SATU HANYA DIRI-MU
YANG MEMBERI ARTI BAGI HIDUPKU
DISAAT KU TAK MENYADARI
KAU HADIR MENOPANG LANGKAHKU

DIDALAM HARI-HARIKU
KAU SELALU BERSAMAKU
DIDALAM PERGUMULANKU
KAU MENDENGAR SERUANKU KEPADA-MU

OH YESUSKU KAULAH SATUNYA
KU TAK BERARTI TANPA DIRI-MU
OH YESUSKU KAU KEKASIHKU
PELUK DIRIKU BIAR KURASAKAN
BELAIAN-MU JAMAHAN-MU
OH...YESUSKU

OH...YESUSKU

Lagu "Yesus Kau Kekasihku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "didalam hari-hariku" lalu chorus pada lirik "Oh Yesusku Kaulah satunya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu prechorus, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Oh...Yesusku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel