-->

Nyanyian Pengharapan | Lirik Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Pengharapan". Dinyanyikan oleh Franky Kuncoro feat Adon Saptowo, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat dilihat dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani “Closer” tahun 2016.

Lagu "Nyanyian Pengharapan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tempat Melebihi Kekuatanku"

KAU YANG MENGENAL RELUNG HATIKU
JUGA KASIHMU MELEKAT DALAM ASA

DALAM SEGALA TANYA YANG KUINGIN TAU
KAU JAWABAN KU
KAU JAWABAN KU

WALAU SERIBU REBAH DI KIRI KU
DAN BERLAKSA BERSERAK DIKANANKU
TAKKAN GOYAH
TAKKAN TAKUT

WALAU SERIBU REBAH DI KIRI KU
DAN BERLAKSA BERSERAK DIKANANKU
TAKKAN GOYAH
TAKKAN TAKUT
SEBAB ENGKAULAH PENGHARAPANKU

KAULAH PENGHARAPANKU
KAULAH PENGHARAPANKU

Lagu "Nyanyian Pengharapan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau yang mengenal relung hatiku" lalu prechorus pada lirik "dalam segala tanya yang kuingin tau" lalu chorus pada lirik "walau seribu rebah di kiri ku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, prechorus lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kaulah pengharapanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tempat Melebihi Kekuatanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel