-->

Tempat Melebihi Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tempat Melebihi Kekuatanku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franky Kuncoro dan diambil dari Album Musik Rohani “Closer” tahun 2016. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tempat Melebihi Kekuatanku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tempat Melebihi Kekuatanku"

TEMPAT KU BERHARAP
TEMPAT KU BERSERU
TEMPAT KU BERSERAH
HANYA KAU YESUS

DALAM KESESAKAN
KAU BRI KELEGAAN
KAU BRI PENGHIBURAN DAN KEKUATAN

KAULAH TUHAN TEMPATKU BERSERU
TEMPATKU BERSERAH KAULAH HARAPAN
KAULAH BAPA YANG PALING MENGERTI
SEGALA YANG TERJADI TAKKAN MELEBIHI

KAU KEKUATANKU DAN TEMPATKU BERSERU
DAN TEMPATKU BERSERAH KAULAH HARAPAN
KAULAH BAPA YANG PALING MENGERTI
SEGALA YANG TERJADI TAKKAN MELEBIHI KEKUATANKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "tempat ku berharap" lalu verse2 pada lirik "dalam kesesakan" lalu chorus pada lirik "Kaulah Tuhan tempatku berseru" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau kekuatanku dan tempatku berseru" lalu ending lagi. Lihat juga : Tiada Yang Mustahil BagiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel