-->

Pada Mu Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pada Mu Ku Percaya". Lagu ini dinyanyikan oleh Evian, Ferel, Christopher, Jovanicha, dengan alunan musik yang indah, merdu dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Pada Mu Ku Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Pada Mu Ku Percaya"

BAPA AKU BERSYUKUR KAU TUHAN YANG SETIA
KAU BAPA YANG PEDULI AKAN SEGENAP HIDUPKU

ENGKAU PALING MENGERTI APA YANG KU PERLUKAN
SUMBER SEGALA HIKMAT TEMPAT JAWABAN HIDUPKU

PADAMU KU PERCAYA MASA DEPANKU DI DALAM TANGAN MU
SEMUA HARAPAN, CITA-CITAKU AKU SANDARKAN PADA MU
PADAMU KU PERCAYA MASA DEPANKU DI DALAM TANGAN MU
SEMUA LANGKAHKU, PERBUATANKU AKU LAKUKAN HANYA DALAM MU

SEMUA LANGKAHKU, PERBUATANKU AKU LAKUKAN HANYA DALAM MU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Bapa aku bersyukur Kau Tuhan yang setia" lalu verse2 pada lirik "Engkau paling mengerti apa yang ku perlukan" lalu chorus pada lirik "padaMu ku percaya masa depanku di dalam tanganMu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "semua langkahku, perbuatanku aku lakukan hanya dalam Mu" lalu ending lagu. Liht juga : Badai Pasti Kan Berlalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel