-->

Badai Pasti Kan Berlalu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Badai Pasti Kan Berlalu". Lagu ini dinyanyikan oleh O'ka, Raskal, Vino, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Badai Pasti Kan Berlalu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Badai Pasti Kan Berlalu"

BUMI YANG DULUNYA TERSENYUM
KINI SIRNA KARNA BENCANA
DUNIA YANG DULUNYA INDAH
KINI HILANG DIPANDANG MATA

APAKAH INI SEBUAH COBAAN
DARI SANG PENCIPTA
ATAUKAH INI SEBUAH KESERAKAHAN
YANG DIBUAT OLEH MANUSIA

TUHAN TUNJUKAN JALANMU
BAGI KAMI MAKHLUK CIPTAANMU
TUHAN PADAMU KUPERCAYA
BERJALAN BERSAMAMU
SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

BERJALAN BERSAMAMU
SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

Lagu "Badai Pasti Kan Berlalu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bumi yang dulunya tersenyum" lalu precho pada lirik "apakah ini sebuah cobaan" dan chorus pada lirik "Tuhan tunjukan jalanMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke prechorus lagi, chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "berjalan bersamaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Dunia Berduka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel