-->

Beri Kebaharuan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Beri Kebaharuan". Lagu ini terdapat dalam Lagu Nyanyian Kemenangan Iman Album ”Aku Tahun Yang Kupercaya" tahun 2021. Dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengranya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Beri Kebaharuan" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Beri Kebaharuan"

BAPA KAMI ANAK-MU BERHIMPUN KELILING DIKAU
BERSERU B’RI KESADARAN OLEH FIRMAN-MU YA HU.

SADARKANLAH, SADARKANLAH
B’RI KEBANGUNAN TUHAN
KEBANGUNAN, KEBANGUNAN
B’RILAH OLEH FIRMAN-MU.

ANUG’RAH-MU LIMPAHKAN BERKAT SURGA PADA KAMI
B’RI KAMI RASAKAN KESADARAN OLEH FIRMAN-MU.

PERGUMULAN KAMI BUKAN CARA KEMANUSIAAN
TOLONG TUHAN B’RIKAN KESADARAN OLEH FIRMAN-MU.

B’RILAH KAMI KUAT-MU PIMPINAN DAN KAWALAN-MU
OLEH ROH-MU B’RIKAN KESADARAN OLEH FIRMAN-MU

Menyanyikan lagu "Beri Kebaharuan" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa kami anak-Mu berhimpun keliling Dikau" lalu verse2 pada lirik "anug’rah-Mu limpahkan berkat surga pada kami" dan chorus pada lirik "anug’rah-Mu limpahkan berkat surga pada kami" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke verse3 pada lirik "pergumulan kami bukan cara kemanusiaan", lalu chorus, modulasi lagi, lalu verse4 pada lirik "b’rilah kami kuat-Mu pimpinan dan kawalan-Mu", lalu chorus lagi, dan ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel