-->

SetiaMu Tuhanku Tiada Bertara | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SetiaMu Tuhanku Tiada Bertara". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Victor Hutabarat, yang diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu-Lagu Pelengkap Kidung Jemaat, Volume1, 2009 Maranatha Indonesia. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan masih dinyanyikan hingga kini.

Membawakan lagu"SetiaMu Tuhanku Tiada Bertara" bisa dengan tempo Adagietto (agak lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "SetiaMu Tuhanku Tiada Bertara"

SETIAMU, TUHANKU, TIADA BERTARA,
DI KALA SUKA, DI SAAT GELAP.
KASIHMU, ALLAHKU, TIDAK BERUBAH,
KAULAH PELINDUNG ABADI, TETAP.

SETIAMU, TUHANKU, MENGHARU HATIKU,
SETIAP PAGI BERTAMBAH JELAS.
YANG KUPERLUKAN TETAP KAU BERIKAN,
SEHINGGA AKUPUN PUAS LELAS.

AMPUNAN DOSAKU, DAMAI ABADI,
KEHADIRANMU DAN BIMBINGANMU,
KINI KEKUATAN DAN BESOK HARAPAN:
HUJAN BERKAT KAU BERI PADAKU.

SEHINGGA AKUPUN
SEHINGGA AKUPUN
SEHINGGA AKUPUN
PUAS LELAS

Lagu "SetiaMu Tuhanku Tiada Bertara" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "setiaMu, Tuhanku, tiada bertara" lalu chorus pada lirik "setiaMu, Tuhanku, mengharu hatiku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ampunan dosaku, damai abadi" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sehingga akupun" lalu ending lagu. Lihat juga : Harap Akan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel