-->

Harap Akan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Harap Akan Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, dan diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Harap Akan Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Harap Akan Tuhan"

HARAP AKAN TUHAN, HAI JIWAKU!
DIA PERLINDUNGAN DALAM SUSAHMU.
JANGAN RESAH, TABAH BERSERAH,
KAR’NA HABIS MALAM PAGI MEREKAH.
DALAM DERITA DAN KEMELUT
TUHAN YANG SETIA, PENOLONGMU!

HARAP AKAN TUHAN, HAI JIWAKU!
DIA PERLINDUNGAN DALAM SUSAHMU.
WALAU SENDU, HATIMU REMUK,
TUHAN MENGATASI TIAP KEMELUT.
YA TUHAN, TOLONG ‘KU YANG LEMAH:
SETIAMU KOKOH SELAMANYA!

SETIAMU KOKOH SELAMANYA!

Lagu "Harap Akan Tuhan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik lagu "harap akan Tuhan, hai jiwaku" hingga pada lirik "Tuhan yang setia, Penolongmu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "harap akan Tuhan, hai jiwaku" dan masuk coda pada lirik "setiaMu kokoh selamanya" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Lihat juga : Menjulang Nyata Atas Bukit Kala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel