-->

Tinggal Didalam KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tinggal Didalam KasihMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Betha June Nababan, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini ditulis oleh Erisanto, pada Album Musik Rohani tahun 2015 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Tinggal Didalam KasihMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tinggal Didalam KasihMu"

SERINGKALI DUNIA MENAWARKAN KASIH YANG TAK ABADI
KASIH YANG SEMENTARA BERSIFAT PURA-PURA

SERINGKALI DUNIA MENDAMBAKAN KASIH YANG TAK SEJATI
KASIH YANG MENJATUHKAN BUATKU JAUH DARIMU TUHAN

BUKAN ITU YANG KU PERLUKAN
BUKAN ITU YANG KU MAU
HANYA KU PERLU PRIBADIMU TUHAN YESUS

BUKAN ITU YANG KU DAMBAKAN
BUKAN ITU YANG KU RINDUKAN
HANYA KU MAU TINGGAL DALAM KASIHMU

HANYA KU MAU TINGGAL DALAM KASIHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "seringkali dunia menawarkan kasih yang tak abadi" lalu verse2 pada lirik "seringkali dunia mendambakan kasih yang tak sejati" lalu chorus pada lirik "bukan itu yang ku perlukan"dan chorus2 pada lirik "bukan itu yang ku dambakan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus, chorus2 dan modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "hanya ku mau tinggal dalam kasihMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Mahkota Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel