-->

Yesus Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Yesus Kristus" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus"

ANAK TUNGGALMU YA ALLAH
KAU KIRIMKAN DARI SURGA
HIDUP DIDUNIA PENUH DOSA
DAN MENJADI DOMBA ALLAH

AKU SESAL LAYAK MATI
NAMUN KAU SLAMATKAN DAKU
TONGKAT KASIH MEMBIMBINGKU
KARENA ENGKAU DOMBA ALLAH

ENGKAU ANAK DOMBA ALLAH
KUCINTA KAU DOMBA ALLAH
DARAHMU BASUH DOSAKU
YESUS KRISTUS DOMBA ALLAH

YESUS KRISTUS DOMBA ALLAH
YESUS KRISTUS DOMBA ALLAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Anak tunggalMu ya Allah" lalu verse2 pada lirik "aku sesal layak mati" lalu chorus pada lirik "Engkau anak domba Allah" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Kristus domba Allah" lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel