-->

Tuhan Tak Pernah Gagal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Pernah Gagal". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen feat Maria Shandi, dimana lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Album : Most Wanted Produksi Impact Music tahun 2014. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube, dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Tuhan Tak Pernah Gagal" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Pernah Gagal"

ENGKAU YANG LEBIH TAHU CARA UNTUK MEMBUKA JALANKU
ENGKAU LEBIH MENGERTI CARA UNTUK MENOLONG HIDUPKU

KU PERCAYA KAU TUHAN YANG TAK PERNAH GAGAL
MENJADIKAN KU LEBIH DARI PEMENANG
KU PERCAYA KAU TUHAN YANG TAK PERNAH LALAI
MENEMPATI JANJI-JANJIMU

KU PERCAYA KAU TUHAN YANG TAK PERNAH LALAI
MENEMPATI JANJI-JANJIMU

Lagu "Tuhan Tak Pernah Gagal" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Engkau yang lebih tahu cara untuk membuka jalanku" lalu chorus pada lirik "ku percaya kau Tuhan yang tak pernah gagal" dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus, modulasi lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku percaya kau Tuhan yang tak pernah lalai" lalu ending lagu. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel